JUMLAH KUNJUNGAN

Headlines News :
Home » » Cinta Milan, El Shaarawy Tolak Man City dan Real Madrid

Cinta Milan, El Shaarawy Tolak Man City dan Real Madrid

Written By Unknown on Senin, 09 September 2013 | 15.27

Cinta Milan, El Shaarawy Tolak Man City dan Real Madrid
El Shaarawy mengaku lebih senang berada di Milan. © AFP

Striker AC MilanStephan El Shaarawy, mengaku sempat diminati oleh dua klub raksasa Eropa, Manchester City dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin.

Meski tak banyak beredar, namun rumor hengkangnya El Shaarawy dari San Siro sempat muncul di tengah arus berita transfer. Akan tetapi penyerang timnas Italia itu selalu mengelak, dengan alasan kecintaannya pada Rossoneri.

Dan sikap tersebut kembali ditunjukkannya, kala mengungkapkan adanya tawaran dari Citizens dan El Real. Menurutnya, menjadi bagian dari revolusi dari tim kebanggaan menjadi prioritas dalam karier sepakbolanya.

"Saya sangat bahagia bahwa City dan Real ingin memboyong saya, namun saya ingin bertahan di mana saya berada. Saya adalah seorang fans Milan dan Milan adalah rumah saya. Ini adalah sebuah klub besar dengan tujuan tinggi, dan saya merasa menjadi bagian dari itu saat ini," tutur El Shaarawy. (fft/atg)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Blog ISLAM | Elang Poker | Idroyalbet.com
Copyright © 2013. Liga Bola 365 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger