JUMLAH KUNJUNGAN

Headlines News :
Home » » Marquinhos Tak Sabar Berhadapan Dengan Monaco

Marquinhos Tak Sabar Berhadapan Dengan Monaco

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 11.45


Bek muda berbakat baru Paris Saint-Germain, Marquinhos tampak sudah tak sabar menanti laga big match menghadapi AS Monaco pada laga lanjutan Ligue 1, akhir pekan ini.

Les Parisiens akan menjamu Monaco di Parc des Princes pada Senin, 23 Septmeber 2013, pukul 02.00 WIB. Laga yang akan menjadi salah satu laga krusial untuk memperebutkan posisi dipuncak klasemen sementara.

Kini, alasan utama bek berusia 19 tahun tersebut tampak sudah tak sabar bertanding dengan Monaco, dikarenakan adanya Radamel Falcao. Menurutnya itu akan menjadi ujian pertama baginya.

“Ketika saya bermain menghadapi Falcao pada hari Minggu (Senin WIB), saya akan menghadapi lawan tanding yang akan membuat saya semakin berkembang sebagai seorang pemain,” ujarnya kepada Le10Sport.
Pada laga sebelumnya, PSG berhasil menoreh keme

nangan dengan skor 4-1 dari Olympiakos Pirareus di laga pertama babak fase grup Liga Champions. Ia berhasil menciptakan gol dalam laga tersebut dan mengungkapkan bahwa laga itu sangat memicu perkembangan dirinya.
“Itu adalah pertandingan yang sulit, seperti yang telah kami perkirakan. Tapi kami akan tetap kuat dan bersabar.”
“Pada akhirnya kami bisa mencapai tujuan utama kami, yang tak lain adalah memenangkan pertandingan. Bermain di pertandingan seperti itu membuat diri saya ingin bekerja lebih keras lagi dalam pertandingan.”


Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/zona-eropa/2013/09/marquinhos-tak-sabar-berhadapan-dengan-monaco/#ixzz2fMjjcl4m
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Blog ISLAM | Elang Poker | Idroyalbet.com
Copyright © 2013. Liga Bola 365 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger