JUMLAH KUNJUNGAN

Headlines News :
Home » » Barcelona Siap Tawar De Gea Saat Januari Nanti

Barcelona Siap Tawar De Gea Saat Januari Nanti

Written By Unknown on Kamis, 19 September 2013 | 11.38


Bursa transfer musim dingin masih lama, namun Barcelona telah mulai membuat daftar pemain yang akan coba didatangkan pada bulan Januari nanti.

Saat ini tim asal Spanyol tersebut sedang sibuk mencari pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang. Seperti yang diketahui penjaga gawang utama mereka, Victor Valdes hampir dipastikan akan segera hengkang dari skuad Tata Martino pada bulan Januari nanti.

Nama David De Gea, punggawa utama Manchester United masuk dalam daftar incaran klub Barcelona. De Gea diyakini merupakan sosok pengganti yang pas untuk Valdes saat ini.
Penjaga gawang Red Devils tersebut masuk kedalam daftar incaran klub yang pada musim lalu meraih gelar La Liga. Sebelumnya ada nama Petr Cech dan Thibaut Courtois yang telah masuk terlebih dahulu ke dalam daftar belanja Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sampai saat ini sebenarnya pihak Barcelona masih membujuk penjaga gawang utama mereka agar mengurungkan niatnya tersebut. Hal tersebut tidak hanya dilontarkan oleh petinggi Barcelona saja, namun sang pelatih dan para punggawa Barcelona lainnya telah menyatakan hal yang sama. Karena Victor Valdes merupakan sosok yang pas untuk menjadi penjaga gawang tim asuhan Tata Martino saat ini.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Blog ISLAM | Elang Poker | Idroyalbet.com
Copyright © 2013. Liga Bola 365 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger