JUMLAH KUNJUNGAN

Headlines News :
Home » » Tottenham Berpesta di Georgia

Tottenham Berpesta di Georgia

Written By Unknown on Sabtu, 24 Agustus 2013 | 06.26

Tottenham Berpesta di Georgia

Bola.net - Tottenham meremukkan Dinamo Tbilisi 5-0 saat bertandang ke markas klub Georgia tersebut pada leg pertama babak play-off Liga Europa 2013/14. Roberto Soldado mencetak dua gol dan Paulinhomengukir gol perdananya untuk Tottenham, tapi winger 22 tahun InggrisAndros Townsend lah yang menjadi bintang utama. Sejumlah unggulan lain juga meraih kemenangan di kandang lawan masing-masing.

Townsend bermain brilian di Dinamo Arena, Tbilisi, Jumat (23/8). Dia membuka keunggulan Tottenham pada menit 12, lalu merancang gol Paulinho di menit 44, dan memberi assist untuk Soldado menit 58. Danny Rose juga ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan melesakkan gol keempat pasukan Andre Villas-Boas pada menit 65. Soldado lalu mencetak gol keduanya dalam laga ini di menit 68 sekaligus memastikan kemenangan telak sang wakil Inggris.

Pekan depan, leg kedua digelar di White Hart Lane, London. Dengan keunggulan agregat sementara lima gol tanpa balas, rasanya sulit bagi Tbilisi menjegal langkah Tottenham untuk melaju ke fase grup.

Selain Tottenham, Eintracht Frankfurt, Real Betis, dan AZ Alkmaar juga berpeluang besar lolos dari babak play-off. Sementara itu, meski kalah 0-1 di markas Kuban Krasnodar, Feyenoord sepertinya bakal tetap diunggulkan untuk melangkah ke putaran utama.

Hasil pertandingan play-off Liga Europa:
Aktobe (Kazakhstan) 2-3 Dynamo Kiev (Ukraina)
FK Karabakh (Azerbaijan) 0-2 Eintracht Frankfurt (Jerman)
Jablonec (Rep Ceko) 1-2 Real Betis (Spanyol)
Kuban Krasnodar (Rusia) 1-0 Feyenoord (Belanda)
Dinami Tbilisi (Georgia) 0-5 Tottenham (Inggris)
Maccabi Haifa (Israel) 2-0 Astra Giurgiu (Rumania)
FC Minsk (Belarusia) 0-2 Standard Liege (Belgia)
Atromitos (Yunani) 1-3 AZ Alkmaar (Belanda). (afp/gia)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Blog ISLAM | Elang Poker | Idroyalbet.com
Copyright © 2013. Liga Bola 365 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger