JUMLAH KUNJUNGAN

Headlines News :
Home » » Gervinho Lega Tinggalkan Arsenal

Gervinho Lega Tinggalkan Arsenal

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 21.19

Gervinho Lega Tinggalkan Arsenal
Gervinho. © asroma.it

Eks penggawa ArsenalGervinho, mengungkapkan kelegaannya bisa meninggalkan Emirates Stadium.

Pemain asal Pantai Gading tersebut baru saja ditransfer ke AS Roma di bursa transfer kali ini dengan harga 8 juta Euro. Di ibukota Italia, Gervinho bereuni kembali dengan pelatihnya semasa di Lille, Rudi Garcia.

"Kepuasan tersendiri bagi saya bermain bagi Arsenal. Namun setelah semua yang saya jalani selama dua tahun, tiba waktunya untuk berubah," ungkap pria yang memiliki gaya rambut unik ini.

"Roma adalah tim besar dengan pelatih hebat. Saya tak pernah ragu untuk menerima tawaran mereka."

Lebih lanjut, pemain bernama lengkap Gervais Lombe Yao Kouassi ini juga menyebut bahwa keberadaan Garcia di Roma merupakan salah satu alasan yang membuatnya mau bergabung.

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Garcia. Dia selalu memberikan saya rasa percaya diri, dan pelatih pertama yang mencoba menempatkan saya di posisi sayap."

"Saya ingin menunjukkan kontribusi kepada tim. Memang saat ini kondisi saya belum sepenuhnya fit, tapi Garcia sangat mengenal saya dan tahu bahwa saya butuh waktu untuk mengembalikan performa," kata Gervinho yakin.

Selama dua musim bermain untuk The Gunners, pemain bernama lengkap berusia 26 tahun ini bermain sebanyak 63 pertandingan dan mencetak 11 gol. (tsp/mri)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Blog ISLAM | Elang Poker | Idroyalbet.com
Copyright © 2013. Liga Bola 365 - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger